Thursday, March 15, 2018

Ayopop

Udah pada tau belum Ayopop?

Ayopop sebuah aplikasi bill payment untuk pengisian pulsa, tagihan listrik, bpjs, internet dan tv serta pdam yang bisa di install diperangkat Android dan iOS. Melalui aplikasi ini anda bisa membeli pulsa dengan nominal yang sama dengan harga pulsa tersebut jadi lebih murah lho, ngga usah lagi ribet ke counter juga bisa untuk tagihan listrik dan lebih murah karena tidak kena biaya admin.

Untuk pengisian saldo cukup mudah anda tinggal klik saja pada fitur Top Up, lalu isi nominal top up yang diinginkan, lalu anda tinggal mentransfer uang ke nomor rek yang sudah di info oleh pihak Ayopop. Jika anda sudah transfer maka klik pilihan saya sudah transfer, maka otomatis saldo akan terisi.

Saya mencoba menggunakan ayopop ini, karena kebetulan ada promo dari google guide lumayan dapet 100rb, dan dicoba untuk pembelian  token listrik, selama ini pelayanannya cukup baik, prosesnya pun cepat ko ngga pake ribet segala. Untuk topup saya pernah mencoba menggunakan ATM untuk pengisian saldo 150rb, tetapi ko lama ya saldo saya tidak masuk, kemudian mencoba menghubungi customet nya dan lumayan baik ramah dan mereka menjelaskan apabila topup melalui ATM seharusnya di lakukan pada jam kerja jangan di luar jam kerja, apalagi saat itu saya malam hari, kemudian saya jelaskan bahwa saya tidak tau bahwa pengisian saldo itu harus di jam kerja dan karena sangat perlu untuk pembelian token listrik akhirnya setelah menunggu beberapa saat saldonya masuk langsung dibelikan token dan alhasil jadi deh saya dapet token 200rb. Yang 100rb dari isi saldo dan 100rb dari bonus google guidenya.









Alamat Ayopop :
Gedung APIC Wahid Hasyim, Jalan Wahid Hasyim No 154-156, Tanah Abang-Jakarta Pusat - 10250
info@ayopop.com atau Call Customer Support Ayopop di 021-40011091

No comments:

Post a Comment

iSAKU

x Adalah uang elektronik yang telah mendapat ijin dari Bank Indonesia. Dengan isaku belanja di Indomaret menjadi lebih mudah dan hemat....