Monday, October 16, 2017

FLAZZ


Layanan Flazz
Layanan yang di keluarkan oleh Bank BCA yang menawarkan kecepatan bertransaksi dengan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification) dalam sebuah kartu Flazz. Cukup dengan sentuhan dalam hitungan detik, transaksi sehari-hari dapat dilakukan dengan cepat dan praktis.

Definisi Flazz
Pemegang Kartu adalah perorangan yang memiliki Kartu Flazz. Kartu Flazz adalah alat pembayaran, yang berbentuk kartu atau bentuk lainnya, yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran barang dan/atau jasa dengan mendebit dana yang tersimpan pada Kartu Flazz. Transaksi Pembayaran adalah transaksi pembayaran barang dan/atau jasa yang dilakukan oleh Pemegang Kartu dengan menggunakan Kartu Flazz. Transaksi Isi Ulang (Top Up) adalah transaksi pengisian dana ke dalam Kartu Flazz. Transaksi adalah Transaksi Pembayaran, Transaksi Isi Ulang (Top Up), dan transaksi-transaksi lainnya yang ditentukan oleh BCA.

Keuntungan Flazz
Nikmati kepraktisan melakukan pembayaran dengan Flazz karena Anda tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak, juga tidak perlu menyimpan kembalian recehan. Lakukan transaksi pembayaran dengan amat mudah karena Anda cukup meletakkan kartu pada Reader, maka seketika transaksi selesai dilakukan. Selembar kartu Flazz memiliki multifungsi karena bisa digunakan untuk pembayaran di Tol Surabaya-Gresik, Makassar, Waru-Djuanda, dan Cipali (Cikarang Utama-Cirebon dan Cikarang Utama-Purbaleunyi), food and beverage, minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja) dan banyak lagi jenis merchant lainnya di lebih dari 57 ribu outlet merchant.
Banyak keuntungan yang juga dapat diperoleh seperti:
Mempercepat layanan karena tidak perlu mengecek keaslian uang dan menghitung uang saat bertransaksi. Selain itu juga membantu cash handling dan pelaporan transaksi.




Kota jangkauan Flazz : Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Medan, Batam, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado dan Pontianak
(Sumber : https://www.bca.co.id/id/individu/produk/e-banking/flazz)

No comments:

Post a Comment

iSAKU

x Adalah uang elektronik yang telah mendapat ijin dari Bank Indonesia. Dengan isaku belanja di Indomaret menjadi lebih mudah dan hemat....